astaghfirullohal'adzim..
ya alloh, pagi-pagi harus emosi kaya gini. baru kali ini ada konsumen yang minta di diskon tapi pada akhirnya nyela kemahalen dan di cancle! mungkinn mereka-mereka gak paham betul soal transaksi jual beli online kalo barang yang sudah dipesan gak bisa dicancle, katanya kemahalan ada yang lebih murah lagi. loh kenapa juga gak pesen yang lebih murah itu? kenapa pesan di aku yang katanya mahal ini. aku sih gak heran namanya juga pembeli, tapi harga juga akan mempengaruhi kualitas barang dong. dan insyaalloh selama ini, barang yang aku jual punya kualitas yang tidak mengecewakan.
ya ampun, semoga selalu dilembutkan hati ini. biar gak terjadi salah paham lagi, dan aku juga gak mau gara-gara hal seperti ini merusak hubungan kami sebagai teman.
amiien
semoga alloh selalu mendamaikan hati-hati kami agar tidak berlarut-larut..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar