Selasa, 14 Februari 2012

wanita sayang, wanita malang..

kau tau p yang aku pikirkan saat melihat itu??aku membayangkan jika aku sebagai wanita itu, begitu terpuruknya..begitu menyedihkan hidupnya..apakah cinta itu telah melebur menjadi bitiran-butiran luka, lantas menjelma menjadi sebuah dendam belaka..cinta yang membutakan atau buta karna cinta??akh..aku pikir sama saja, cinta tak mempunyai mata..cinta melihat dengan hati, namun sayang mungkin hati sang wanita tu pun sudah membuta. sehingga tak mampu lagi merasakan bagaimana cinta yang tulus tanpa harus melukai. Tak menerima kenyataan, mungkin salah satunya. merasa masih mmpunyai seseorang yang sebenarnya mungkin sudah ta mengharapkannya lagi, rupanya akku semakin sakit hati kala mengingat semua itu.sudah, aku akhiri saja.enough!!!

1 komentar:

  1. dimulai pd sebuah awaal tahun..engkau sudah mengeluh,mungkin karna sikapq yg sll membuatmu sakit..
    maaf..!!
    #edisi mengingat

    BalasHapus