Minggu, 11 Oktober 2015

bisakah..

Bagaimana bisa aku tiba-tiba muncul disini dan berkata "aku hendak berhijrah"
Tak ada yang aku sesali dalam hidupku ini, aku punya keluarga yang begitu menyayangiku, aku punya teman-teman yang begitu care terhadapku. Aku pnya saudara-saudara yang meskipun jauh tapi tetap mendengarkan keluh kesahku, aku punya suami yang begitu luar biasa yang selalu mendukung setiap kegiatanku, yang begitu luar biasa mendampingiku, menyayangi aku setiap waktu. Dan alhamdulillah aku masih bisa membeli barang-barang sebagai pemuas nafsu mataku yang selalu lapar melihat jejeran baju-baju di toko.
Tapi semua itu buatku masih terasa ada yang kurang, entah apa yang masih kurang..aku masih mencarinya, ketika aku merasa hatiku begitu terasa kosong dan hampa, mungkin jika aku berkata "aku masih mencari jati diri" apa orang-orang akan menertawaiku???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar