Jumat, 04 Mei 2012

berharap sedikit lega..

ya Allah..help me!
mungkin aku bnyak salah,
mungkin juga aku terlalu banyak mninggalkanMu ya Allah..
aku ingin mengeluh, tapi aku takut..
tapi kali ini aku beranikan,
dan aku harap aku mengeluh untuk yg terakhir kali dalam masalah ini,
ya Allah, bukannya aku meragukan kekuasaanMu yg Maha Dasyat..
tapi aku yg terlalu pendek menyikapi takdirku,
Engkau sangat tahu,
saat ini aku berpacaran dengan dia,
aku tau, dia mmbuatku sangat jauh dariMu..
namun aku ttp bersamanya..
tadinya semua berjalan dengan bahagia,
kami saling mencintai dan menginginkan,
berulang kali, masalah demi masalah menimpa kami,
namun sampai saat ini aku tak pernah bisa mengerti..
sungguh,
selama ini aku tak pernah mengerti jalan pikirannya..
ya Allah, aku bersamanya namun hatiku merasa tidak..
semua perasaan yang ulu mengebu-gebu seolah menguap bersama angin dan udara,
terkadang aku diam, namun terkadang juga meradang..
aku ta pernah mengerti jalan pikirannya,
janji-janji yg dlu dia ucapkan seolah terhapus begitu saja..
ya Allah,
aku tak akan menghujatmu,
ini juga salahku..
aku terima resikonya..
namun aku mohon..
akhiri semua ini,
ketidaknyamanan diantara aku dan dia..
apapun itu,
jika Kau mengijinkan kami bersama selamanya maka
satukanlah kami dg ridhoMu,
namun jika mmng ta diijinkan bersama maka akhirilah secepatnya..
agar tak byk hati yang terluka..

#senja tanpa nama

3 komentar:

  1. tetaplah berusaha jika memang dia pilihanmu.
    jika memang tidak.tinggalkan dia.karena jika suatu hari jika dia tahu bahwa kau tak suka lagi..maka hancurah hatinya.
    jangan pernah memainkan perasaan.

    BalasHapus
  2. hmmm..justru karna aku sangat menyukainya,
    bukan karena aku ingin mempermainkan perasaan dia,
    aku hanya butuh kepastian..itu saja!!

    BalasHapus
  3. aku yang salah dalm hal ini..aku yang tak peka terhadapmu!!maaf..
    #edisi mengingat

    BalasHapus