Jumat, 26 September 2014

love you :*

Maha Besar Alloh dengan segala rencananya,

hari ini berasa di buru-buru waktu, betapa gak. pagi-pagi kantor uda sepi banget mesti layanin sana sini. sebenernya bisa aja selow, tapi udah bawaan kali ya klo di ada banyak kerjaan pasti berasa di buru waktu. tapi alhamdulillah semua bisa di terselesaikan dengan baik. 

satu lagi, aku berasa di buru waktu juga. sama hal yang udah jadi rencanaku dari awal tahun, yah kuliah. itulah kenapa kita harus selalu berbaik sangka sama yang punyai alam semesta, karna setiap yang dikurangkan pasti akan ada yang dilebihkan disisi lainnya. awal tahun ini rencanaku lanjut kuliah, tapi aku harus memendam keinginan itu sesaat setelah cobaan itu dateng. rencanaMu memang yang paling baik untukku, meskipun bukan awal tahun insyaalloh aku bisa mengawalinya dari yang akhir ini. amieen.

hebatnya lagi aku punya seorang suami yang begitu luar biasa, dia tak pernah melarang untuk kebaikanku. meskipun harus bersusah payah untuk mewujudkannya, terimakasih lelakiku..
kau adalah pasangan sekaligus sahabat, dan teman terbaik yang aku punya. maaf kalo aku masih suka membuatmu jengkel dengan ketidaksabaranku. terimakasih sepenuh langit ya sayank.. :* #kisskiss





Tidak ada komentar:

Posting Komentar